Jumat, 18 November 2011

Avatar Baru yang Lebih Ganteng

Hai. Hallooooo. Bertemu lagi bersama valen disini. Masih di post barunya valen di blognya valen tercinta ini #tsah

Di post yang ini gua ingin membahas efek kegantengan avatar gue di twitter. Jadi ceritanya kemaren gue baru ganti avatar lama gue yang ganteng dengan yang lebih ganteng.

Sesaat setelah gue ganti avatar, gue langsung ngetwit.
 
Gak lama kemudian pun banyak mention masuk yang isinya protes akan kegantengan gua ini.
Berikut gue cantumin disini beberapa mention yang masuk.

Kurang baik apa coba kegantengan gue ini sampe orang ini inget sama sepatunya. Eh.. bukan maksudnya dia nyamain muka ganteng gue ini dengan sepatunya loh. Maksudnya mungkin dia lagi ngetwit sambil ngelap2in sepatunya.

Loh.. yang ini kenapa bawa-bawa motor. Entar malah cakepan motornya lagi daripada muka gue #pftttt

Hanya orang ini yang Nge-Retweet twit kegantengan gue. Retweet artinya setuju. Berarti dia setuju dengan kegantengan gue ini #tsah

 
Gua bingung sama mention yang ini. Apa mungkin orang ini ketawa bahagia setelah melihat kegantengan gue? Alhamdulillah banget kalo orang ini bisa bahagia sampe lepas tertawa kayak gitu cuma dengan melihat kegantengan avatar gue ini.

Kemudian gue pun bersabda.
Gak lama kemudian ada mention yang masuk.







Apa yang salah dengan kegantengan gue ini?  Gue disangka aliran sesat sama orang ini. Mungkin orang inilah yang selama ini suka ngeborong perkedel ibu-ibu nasi uduk deket rumah gue, makanya gue selalu keabisan perkedelnya.

Gua akhirnya dapet Follow Friday gua di hari jumat kemarin. Mungkin orang ini masih terkesima melihat avatar gue yang ganteng itu.

Oke oke kembali ke pembahasan efek kegantengan avatar twitter gue. Berikut lanjutan mention dari temen-temen yang terpesona dengan kegantengan avatar baru gue.

Buahahaha inilah orang yang tadi lepas tertawa bahagia setelah melihat kegantengan gue. Kalo dipikir-pikir bener juga ya apa kata twit orang ini. Kasian juga followers gue yang malang dan tak bisa berbuat apa-apa karena kalah gantengnya sama gue ini :))

Muka ganteng gue emang selalu ngangenin dan selalu di ingat sama followers2 gue #pftttt Mungkin dia ini masih terpesona setelah melihat kegantengan avatar gue. Jadi twitnya agak terbata-bata gitu, kebanyakan titik atau bisa disebut jedah.........

Ini dia satu-satunya cowo yang bilang gue ganteng. Gue gatau dia ini mungkin ada kelainan jenis. 


TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAA followers gue ilang 2 :( . Mungkin mereka yang nge-unfollow gue ini adalah mereka orang-orang yang iri dengan kegantengan gue ini.

Sekian dulu dari post gue kali ini. Kalo ada lain kesempatan gue akan ngepost lagi. Sekian, terima..... isi ulang air galon. Eh salah, maksudnya terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar